Sulit untuk mengetahui bagaimana perasaan orang Amerika tentang suku Trump

Amerika tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan tarif Presiden Trump.

Pada hari Jumat, ia mengumumkan bahwa Amerika Serikat akan memberlakukan tarif 25% pada $ 50 miliar dari ekspor Cina, dengan peringatan lebih untuk datang.

Menurut jajak pendapat yang dirilis oleh Quinnipiac University di bulan Juni, mayoritas (52%) dari pemilih terdaftar mendukung pertanyaan generik tentang menaikkan tarif pada produk impor dari China, dengan sepertiga dibandingkan dengan 12% yang tidak tentu saja

 

Independen lebih mendukung tarif umum daripada saham Trump lainnya, dengan 55% dari kelompok mendukung. Jumlah ini juga meningkat sejak survei Quinnipiac di bulan April, dengan kenaikan 8 poin.

Itu sepertinya menyarankan dukungan umum.

Tarif baru yang diumumkan Trump pada hari Jumat dimaksudkan untuk menghukum China karena mencuri teknologi Amerika dan rahasia dagang. Tarif ini ditujukan untuk industri dirgantara, robotika, manufaktur dan mobil China.

Tidak ada survei yang dilakukan terhadap tarif baru-baru ini, sebagaimana diumumkan pagi ini. Tapi, publik merasa sangat berbeda ketika berbicara tentang tarif impor baja dan aluminium, terutama yang akan meningkatkan biaya bagi mereka. Semua survei yang dilakukan sejak Maret pada jenis tarif ini menunjukkan pertentangan oleh lebih dari 50% masyarakat.

Ketika ditanya dalam survei oleh Quinnipiac April apakah responden akan mendukung atau oponerían “menaikkan tarif pada produk impor dari China, jika hal itu menyebabkan Cina untuk menaikkan tarif pada produk AS”, 51% mengatakan mereka akan menentang tarif dan 40% mengatakan mereka akan mendukung mereka. Ada pembagian partisan dalam hasil dengan dua pertiga dari Partai Republik yang mendukung tindakan Trump.

Dalam jajak pendapat Maret, CBS meminta responden jika perang dagang dengan China disebabkan oleh tarif pada baja dan aluminium akan membantu, menyakiti atau tidak berpengaruh di AS. UU Dalam jangka panjang. Lebih dari setengah orang, mungkin tidak mengejutkan karena “perang dagang” bukanlah kalimat yang bagus, dia mengatakan akan menyakiti AS. UU Hanya 22% yang mengatakan bahwa EE. UU Akan lebih baik dalam jangka panjang dan hanya 20% yang mengatakan tidak akan ada bedanya. Partai Republik lebih mungkin (46%) mengatakan bahwa perang dagang akan membuat AS UU Mereka “lebih baik”.

Peringkat presiden pada perdagangan tidak terlalu bagus, kira-kira sama dengan peringkat persetujuannya secara umum. Juni Quinnipiac jajak pendapat ditanya apakah disetujui atau ditolak masyarakat bagaimana Donald Trump mengemudi perdagangan dan 40% mengatakan mereka disetujui, sementara 51% mengatakan mereka ditolak.