Perwakilan Republik Will Hurd: Menggunakan anak-anak yang ditahan sebagai kebijakan pencegahan adalah ‘tidak dapat diterima’

Perwakilan Texas, Will Hurd, Sabtu mengatakan bahwa penggunaan anak-anak yang ditahan, seperti mereka yang terpisah dari orang tua mereka di perbatasan selatan, sebagai kebijakan pencegah adalah “tidak dapat diterima.”

“Kita seharusnya tidak menggunakan anak-anak sebagai kebijakan jera,” kata Hurd kepada penyiar CNN Newsroom, Ana Cabrera. “Ini adalah sesuatu yang, menurut pendapat saya, tidak dapat diterima, dan itu adalah sesuatu yang, seperti orang Amerika, seharusnya tidak kita lakukan.”

Anggota parlemen Republik mengunjungi penampungan sementara pemerintah Trump untuk anak-anak imigran tanpa pendamping di Tornillo, Texas, yang terletak di distrik perbatasannya pada Jumat malam.

 

“Ini benar-benar bukan masalah Republik atau Demokrat,” katanya. “Ini masalah bagaimana kamu harus memperlakukan anak-anak.”

Hurd juga meminta pemerintah untuk mengubah kebijakan.

“Ini jelas sesuatu yang dapat diubah oleh pemerintah, mereka tidak perlu legislasi untuk mengubahnya,” kata Hurd kepada Cabrera. “Ini adalah kebijakan Departemen Kehakiman, dan ini adalah sesuatu yang diberlakukan oleh (Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan).”

“Jika kita harus memisahkan anak-anak dari orang tua mereka, maka kita mungkin perlu memikirkan kembali strategi kita tentang bagaimana kita mengamankan negara kita,” tambahnya.

Touring Screw

Sebelumnya pada hari Sabtu, Hurd mengatakan dalam sebuah wawancara terpisah dengan CNN bahwa administrasi Trump belum memberinya penjelasan yang memadai tentang bagaimana ia melacak orang tua imigran tanpa dokumen dan anak-anak yang terpisah di perbatasan selatan dan bagaimana menyatukan kembali mereka.

“Itu gila,” katanya.

Tempat penampungan itu terutama menampung para remaja yang datang ke Amerika Serikat saja, dan mengatakan bahwa mereka diperlakukan dengan baik. Tetapi kebutuhan yang sama untuk menempatkan mereka di tempat penampungan sementara adalah masalah, tambahnya.

“Ini merupakan indikasi bahwa kebijakan itu salah,” Hurd menambahkan. “Kami adalah Amerika Serikat, kami seharusnya tidak menggunakan anak-anak sebagai pencegah keamanan perbatasan.”

Prosedur reunifikasi mengharuskan orang tua untuk menggunakan hotline dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan untuk melacak anak-anak mereka, menurut informasi yang diberikan oleh Departemen Keamanan Nasional, Keadilan dan Kesehatan dan Layanan Manusia yang telah ditinjau oleh CNN.

Advokat yang bekerja dengan imigran mengatakan sangat sulit bagi orang tua untuk melacak anak-anak mereka sesuai dengan prosedur, dan bahwa orang dewasa yang ditahan tidak dapat menerima panggilan telepon, sehingga sulit untuk terhubung dengan anak-anak mereka di fasilitas Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan. .

Menurut informasi yang tersedia baginya sebagai anggota Komite Keamanan Nasional, Hurd mengatakan dia memahami bahwa fasilitas Tornillo memiliki kapasitas untuk memperluas hingga 4.000 tempat tidur. Dia juga mengatakan bahwa, di samping 2.000 anak-anak yang terpisah dari orang tua mereka dari pertengahan April hingga Mei, setidaknya 200 lebih anak-anak dipisahkan dari orang dewasa di perbatasan dalam dua minggu terakhir. Anggota parlemen dari Partai Republik menambahkan bahwa kondisi untuk para tahanan di penampungan sementara di Tornillo adalah baik.

“Fasilitas ini dikelola oleh para profesional manajemen darurat yang, seperti krisis, telah ada di sana,” kata Hurd. Anak-anak “menerima tiga kali makan sehari dan dua makanan ringan” dan bahwa perwakilan hukum dan pekerja sosial ada di fasilitas itu, tambahnya.

Namun Hurd mengatakan dia memiliki keprihatinan serius setelah kunjungannya tentang nilai dan kebijaksanaan kebijakan yang menghasilkan lebih banyak pemisahan keluarga, dan mempertanyakan mengapa pemerintah ingin memisahkan anak-anak dan memberikan tekanan lebih pada sistem yang sudah dikenakan pada anak-anak. anak imigran tidak berdokumen.

Ada alternatif untuk keluarga terpisah yang masih memastikan keluarga ini mengajukan permohonan prosedur imigrasi hukum, katanya, mengutip program manajemen keluarga DHS bahwa administrasi Trump berakhir lebih dari 90 persen efektif. Keluarga memenuhi persyaratan pengadilan.

“Berdasarkan kunjungan dan melihat volume, kami harus menghentikan memisahkan anak-anak dari keluarga mereka, dan kami harus memastikan bahwa kami memberi perhatian lebih sedikit untuk mengatasi akar penyebab di Amerika Tengah,” kata Hurd kepada CNN. “Kita perlu mengeksplorasi alternatif untuk penahanan.”

“Anda tidak dapat membanjiri sistem peradilan pidana federal dengan ribuan migran per bulan dalam sistem, mengekstrak pernyataan bersalah dari mereka, menghukum mereka, entah bagaimana memiliki semacam rilis yang diawasi,” kata pejabat era Obama. Cabrera dari CNN

“Jelas, ini adalah upaya jangka pendek yang disengaja untuk mencoba mengirim unduhan ke sistem dan mengurangi jumlahnya,” kata Johnson. “Sejarah mengajarkan bahwa dalam jangka panjang, 40, 50.000 per bulan, selama kita tidak membahas faktor pendorong yang mendasarinya di Amerika Tengah.”