AS Terbuka UU .: Dustin Johnson memimpin seperti Woods, Spieth, McIlroy dan kalah

Dia menunjukkan mengapa dia adalah yang terbaik di dunia, ketika Dustin Johnson memimpin empat langkah sebelum akhir pekan AS Terbuka 118 di Shinnecock Hills.

Pemain berusia 33 tahun itu adalah satu-satunya pemain yang jatuh di bawah par setelah satu hari yang menantang yang melihat kulit kepala Tiger Woods, Jordan Spieth dan Rory McIlroy di Long Island.

Juara 2016 menembakkan putaran 67 melalui embusan hujan dingin di pagi hari untuk mengatur bar di empat di bawah par menjelang sesama Amerika Scott Piercy, runner-up dua tahun lalu, dan rekan senegaranya Charley Hoffman.

Ketika hujan turun di sore yang tenang dan hangat seperti yang diberitakan oleh http://www.agenbolapedia.com  yang kondusif untuk mencetak gol, Johnson dikejar oleh beberapa orang Inggris di New York. Tapi Ian Poulter melepaskan semua usaha untuk meraih keunggulan tembakan dengan triple bogey di lubang kedua dari belakang, sementara Justin Rose selesai dengan dua bogey untuk menyelesaikan bersama rekan senegaranya pada satu waktu.

Pemain Inggris lainnya, Tommy Fleetwood, menembak di putaran rendah minggu ini, 66, juga menyelesaikan putaran dengan mantan juara Terbuka Henrik Stenson dan juara bertahan AS Terbuka, Brooks Koepka.

Kesabaran adalah kebajikan ‘

Phil Mickelson, masih mencari kemenangan pertamanya di AS Terbuka untuk menyelesaikan set empat jurusan setelah enam tempat sebagai runner-up, mencetak 69-inci satu hingga enam, dua pukulan di dalam pengadilan. Mickelson telah menjadi runner-up di empat AS dimulai. UU Di daerah New York, bahkan di Shinnecock Hills pada tahun 2004, dan dia adalah perusahaan favorit orang-orang lokal yang tidak akan menyukai apa pun selain biaya merek dagang pada hari ulang tahunnya yang ke-48 pada hari Sabtu.

Tapi turnamen, untuk saat ini, berada di tangan Johnson, yang telah menikah dengan pertandingan pendek yang mengesankan dengan panjangnya yang luar biasa untuk membuka celah yang cukup besar setelah berbagi dasi empat arah untuk memimpin setelah putaran pertama.

Johnson mengingatkan pada teman mainnya Woods di terbaiknya, saat ia berjalan di jalan-jalan di kontrol penuh, tampaknya tahan terhadap cobaan yang terjadi pada orang lain. Dia memuat hanya satu bogey dan empat birdie, termasuk upaya 45-kaki raksasa di green of the seventh short.

Kuncinya, katanya, tidak marah.

“Ini lapangan golf yang sulit, kondisi yang sulit, jadi sangat penting untuk memiliki kesabaran sepanjang hari,” katanya.

“Mengapa aku akan marah dengan pukulan yang buruk yang aku pukul? Aku melakukannya setiap hari ketika aku bermain, jadi kamu harus pergi mencarinya dan memukulnya lagi.”

Saya tidak bisa berpura-pura ‘

Woods, yang memainkan AS Terbuka pertamanya sejak 2015 setelah beberapa operasi kembali, dimulai kembali pada pukul delapan, mencoba memperbaiki putaran pertama yang mengecewakan pada Kamis. Seekor burung di lubang pertamanya, yang kesepuluh, menyarankan dia dalam mood untuk naik kembali ke leaderboard pada ulang tahun kesepuluh dari gelar keempat belas dan terakhir yang penting.

Dia juga birdie lubang 16, tapi dua bogeys membatalkan pekerjaan baik mereka untuk mencapai pasangan tingkat pergantian hari, dan memukul buffer di awal sembilan terakhir.

Dia membuat double bogey di lubang pertama – adegan triple pembukaan pada hari Kamis – dan juga menabrak detik pendek jatuh ke 11.

Tembakan lainnya berada di urutan keenam, tetapi seperti Woods of yesteryear, terus berjuang sampai akhir dan ditutup dengan birdie berturut-turut untuk menyelesaikan 10 lagi.

“Saya tidak terlalu senang tentang cara saya bermain dan cara saya bermain,” kata Woods kepada wartawan.

“Anda tidak memenangkan kejuaraan besar untuk pukulan di semua tempat dan kurangnya putt, Anda harus berada di.

“Kamu tidak bisa memalsukan kejuaraan yang hebat.”

Rasa asam ‘

McIlroy, yang memenangi empat jurusan terakhirnya pada tahun 2014, telah meninggalkan turnamen dengan putaran terburuk dalam karirnya di tahun 80-an pada hari Kamis dan, meskipun telah membaik dengan 10 tembakan, masih nyaman keluar dari cut menjadi 10.

“Saya merasa bahwa permainan saya bagus untuk datang ke sini, saya merasa bahwa angin telah membuat saya tidak bisa berkata-kata,” katanya kepada Sky Sports.

Teman bermainnya, Spieth, memulai hari kedelapan lebih jauh dan turun menjadi 11 lebih setelah 11 lubang sebelum empat pasang berturut-turut mempersiapkan pertarungan terakhir untuk membuat cut. Tapi bogeys berturut-turut untuk menyelesaikan menandai tiket awal untuk juara utama tiga kali yang akan mempertahankan gelar Inggris Terbuka di Carnoustie bulan depan.

Poulter sangat marah pada dirinya sendiri setelah mengikuti triple bogey-nya dengan bogey di saat terakhir mengejar gelar besar pertama setelah kedua di British Open pada tahun 2008.

“Untuk menyelesaikan seperti itu benar-benar mengecewakan,” katanya kepada Sky Sports.